Senin, 12 Maret 2012

PERAHU KERTAS


Ada keasyikan sendiri jika kita membaca novel, apalagi cerita novel itu mengalir bagus hingga bisa membawa pembacanya terhanyut dan berimajinasi sendiri soal seting atau para pelakunya. Hal ini yg saya rasakan ketika membaca novel Perahu Kertas karya Dewi Lestari, meski cerita ringan tapi sungguh menyentuh ditambah karakter tokoh2 centralnya sangatlah kuat.

Nah tokoh central di novel Perahu Kertas ini adalah Keenan dan Kugy..

Khusus u/ keenan
Tokoh ini di gambarkan sbg seorang pelukis,, dia gondrong, bule dan tentu saja ganteng,, yg terbayang dlm pikiran saya langsung ke sosok Nicolas Saputra,, atw tokoh Terius di komik Candy-Candy.. 

Nico dan Terry

tp stlh dengar Perahu Kertas akan di film kan,, rasanya Nico dah gak cocok lagi,, mengingat seting di novel tsb  si Keenan baru mau masuk kuliah dan memasuki dunia kerja,,, otomatis yg di cari actor berusia 20-25 thn… trus klo Terius lebih gak mungkin, masa tokoh kartun main film..hehehhe.

nah untuk yg satu ini imajinasi qu langsung tertuju pd my idol Samuel Zylgwyn (23thn),,, sosok Keenan numplek blek di diri SZ, bule, gondrong n so pasti ganteng... apalagi dia juga berperan sbg pelukis di sinetron Anugerah,, saya sampai mention ke @deelestari,, pake klip video Anugerah, kli aja Mumu bisa main di film PERTAS..xixixi 



 
ternyata antara imajinasi dan reality sungguh berbeda, yg terpilih sbg Keenan adlh sobat Samuel Zylgwyn di film 18+ yakni Adipati Dolken,,,  ya sutralah meski Adipati kurang BULE tp actingnya Oke juga,, tp tetap dlm imajinasiqu sosok Keenan ada dlm diri SZ,, bahkan saya sempat mention lagi ke mba Dewi Lestari… soal Antara Imajinasi dan Reality.. plus foto ini.. 



malah jawaban mba dee bikin aq senyum2 sendiri.. ktnya yg kiri terlalu kekar..hahaha,, kyknya mbak dee asal nyeplos aja deh..:))
Mungkin klo liat foto dibawah ini,, imajinasi mba dee pasti sama 
“Yap inilah sosok Keenan…” hahahah sotoy.com

 
CLEO Maret 2012

trus beberapa hari kemudian saya mention lagi..(mungkin dlm hati mba dee bilang “nie anak getol bgt mention2 terus..” xixixi) tp cuex ajalah.. pake foto ini nihhh..

“Keenan & kugy kecil, ada rumah pohon dan Perahu Kertas”
 
eehhh mba dee malah nanya tuh gambar dpt dari mana..?? sinetron..?? kyknya penasaran nihh mba dee…hehehe

4 komentar:

  1. Balasan
    1. yahh namanya juga usaha, mue gak bisa krn terikat kontrak eksklusif dgn Sinemart..^^

      Hapus
  2. mnurut loe samuel ma adipati mirip banget ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma sekilas aja koq.. gak mirip2 banget,, kerenan muelah.. bulenya keliatan..hehehe

      Hapus